Email Client Terbaik Untuk Linux, Mac OS X, dan Windows User

Pada kesempatan ini kami akan mengulas tentang dengan judul artikel .

Artikel Terkait Tutorial Linux Lainnya
Linux dilengkapi dengan berbagai GUI berbasis email agar tetap dapat berhubungan dengan teman dan keluarga, dan berbagi informasi dalam newsgroup dengan pengguna lain. Perangkat-perangkat lunak berikut ini mirip dengan Outlook Express atau Windows Live Mail dan digunakan oleh home maupun office user. Tentunya menggunakan email client sangatlah membantu segala pekerjaan maupun kebutuhan kita dalam internet

Interface webmail memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses email secara langsung dengan menggunakan web browser standar, dari komputer manapun. E-mail client masih sangat populer di lingkungan perusahaan besar, bisnis kecil, maupun rumahan. E-mail client juga Mail User Agent (MUA) adalah sebuah program frontend komputer yang digunakan untuk mengelola e-mail. Mail dapat disimpan pada file klien, di dalam server, atau di kedua tempat. format standar untuk kotak surat termasuk Maildir dan mbox.

Berikut dibawah ini adalah lima program atau software yang luar biasa untuk membuat hidup kamu mudah dengan berbagai email.

# 1: Mozilla Thunderbird

Adalah cross-platform perangkat lunak klien e-mail dan berita oleh Mozilla Foundation. Thunderbird dapat mengelola beberapa e-mail, newsgroup dan Akun RSS dan mendukung multiple identitas dalam satu akun. Fitur seperti pencarian cepat, menyimpan folder pencarian, penyaringan pesan, dan pengelompokan pesan, dan label membantu mengelola dan menemukan pesan. Sama seperti Firefox, ton ekstensi dan tema untuk klien ini membuatnya sangat aman dan fleksibel untuk digunakan dalam meningkatkan produktivitas Anda.



# 2: Claws Mail

Claws Mail adalah Program gratis, berbasis GTK+, email terbuka dan klien berita. Aplikasi ini sangat sangat ringan. Seperti layaknya Firefox, berbagai macam plug-in untuk klien email ini membuatnya sangat fleksibel dan aman. Claws Mail berjalan pada Windows, Mac OS X dan sistem Unix-seperti seperti Linux, BSD, dan Solaris.



# 3: Zimbra Collaboration Suite (Open Source Version)

Zimbra adalah email klien dan server untuk perpesanan dan kolaborasi lainnya. Web client zimbra mengintegrasikan email, kontak, kalender bersama, VoIP, dan authoring dokumen online dalam antarmuka yang berbasis rich-browser. Program Ini lebih seperti MS-Exchange dan Outlook combo. Dengan kata lain kompatibel dengan klien seperti Microsoft Outlook dan Apple Mail, baik melalui konektor proprietary, serta open-source Novell Evolution, sehingga email, kontak, dan kalender dapat disinkronisasi dari ini ke server ZCS. Zimbra juga menyediakan sinkronisasi dua arah untuk banyak perangkat mobile seperti Nokia Eseries, BlackBerry, Windows Mobile, iPhone dengan 2.0 perangkat lunak.


Itu adalah 3 rekomendasi aplikasi email yang mungkin dapat kamu gunakan buat Operating system anda. Semoga postingan kali ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan teman-teman.

Penelusuran terkait Tutorial Linux

Berlangganan artikel
Daftarkan e-mail Anda dibawah ini
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Kategori Terpopuler

0/Posting Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama