Hosting DomaiNesia Hosting Indonesia Terbaik

Pada kesempatan ini kami akan mengulas tentang dengan judul artikel .

Artikel Terkait Review Hosting Lainnya
Website dengan downtime yang lama pasti akan kurang menyenangkan, baik bagi pemilik maupun bagi pengunjung website. Memilih layanan hosting yang bisa diandalkan memang merupakan hal penting. Memilih layanan hosting yang bisa diandalkan tidak semudah yang dikatakan, karena kamu akan dihadapkan pada banyak pilihan di luar sana.
Hosting DomaiNesia Hosting Indonesia Terbaik
Dengan layanan dan harga yang kelihatannya tidak jauh berbeda, bagaimana cara kamu membedakan penyedia layanan hosting yang berkualitas dan yang tidak? Mari simak beberapa tips berikut ini.

Layanan Customer Support

Website apapun yang kamu baca, hal pertama yang disarankan sebelum memilih layanan hosting adalah Customer Support. Coba perkirakan dukungan seperti apa yang kamu inginkan dari seorang Customer Support. Hal-hal buruk seperti website down atau terdapat gangguan pada email bisa terjadi kapan saja. Dan ketika hal tersebut terjadi, kamu pasti akan menghubungi Customer Support penyedia layanan, seseorang yang bisa kamu ajak diskusi untuk menyelesaikan masalah.

Oleh karena itu, carilah penyedia layanan hosting yang memiliki Customer Support 24 jam. DomaiNesia memiliki Customer Support yang selalu siap sedia selama 24 jam untuk memberikan layanan yang terbaik untuk Anda. Tidak hanya itu, Technical Support juga siap sedia mendampingi 24 jam bersama dengan Customer Support. Tim Support DomaiNesia sangat mudah dihubungi, baik melalui live chat, WhatsApp, email tiket, atau telepon.

Spesifikasi

Hal kedua yang perlu kamu cermati adalah spesifikasi. kamu perlu paket yang menyediakan penyimpanan dan bandwidth yang cukup untuk memuat halaman kamu dengan cukup cepat, sehingga pelanggan dan pengunjung tidak meninggalkan website Anda. jika kamu perlu membuat banyak website, kamu juga memerlukan paket yang mendukung hal tersebut. Meskipun kamu tidak memerlukan paket yang paling besar atau yang paling kuat, dan yang pasti lebih mahal. Seiring dengan berjalannya waktu, website kamu akan berkembang, setelah itu, barulah kamu bisa memikirkan untuk mengupgrade paket hosting.

DomaiNesia memiliki banyak pilihan paket hosting. Bisa digunakan untuk membuat website sederhana hingga website besar seperti website perusahaan. Dengan harga bersaing, DomaiNesia tetap menawarkan kualitas yang terbaik. Penyedia layanan domain dan hosting DomaiNesia menyediakan 7 paket hosting, yaitu Extra, Super, Monster, Mikro, Mega, Giga, Exa dan wordpress hosting. Dengan banyaknya pilihan yang ditawarkan, siapapun, dan dengan kebutuhan sebesar apapun tetap bisa terpenuhi.

Garansi Uptime

Hal yang paling dihindari adalah layar yang kosong ketika pengunjung mengetik URL website Anda. Oleh karenanya, kamu harus membeli hosting di layanan yang juga memberikan garansi uptime. Seperti yang sudah kita tahu, website tidak akan dilihat oleh pengunjung jika tuan rumah terus-menerus mengalami gangguan server. Mencari layanan hosting yang memiliki garansi uptime 99 persen atau lebih adalah satu-satunya jalan keluar. Pastikan juga layanan hosting yang kamu pilih memiliki lokasi server cadangan (sebagai mirrored server), sehingga jika ada server yang turun, mereka punya cadangan lain yang sudah online dan siap untuk digunakan. DomaiNesia memberikan garansi 99.9 persen uptime untuk semua paket hosting dengan jaminan SLA.

DomaiNesia mengutamakan transparansi untuk diterapkan pada layanannya, karena hosting berkualitas akan selalu terbuka dengan semua pelanggannya. Untuk itu, DomaiNesia memupuk kepercayaan pelanggan dengan memperlihatkan detail performa dan uptime seluruh server. Jika ada masalah pada jaringan, informasi tersebut akan ada di halaman Status Server DomaiNesia. Terlebih lagi, informasi yang ditampilkan di Status Server adalah informasi secara real time.

Penelusuran terkait Review Hosting

Berlangganan artikel
Daftarkan e-mail Anda dibawah ini
Selanjutnya cek e-mail untuk verifikasi.
Kategori Terpopuler

0/Posting Komentar/Komentar

Lebih baru Lebih lama